Mau Tahu Cara Charge Smartphone Android Lebih Cepat

Pernah tidak kamu mengalami lowbat pada smartphone kamu, dan kamu ngalamin kejadian ini tidak satu atau dua kali. Tapi kamu ngalam...


Pernah tidak kamu mengalami lowbat pada smartphone kamu, dan kamu ngalamin kejadian ini tidak satu atau dua kali. Tapi kamu ngalamin hal ini pada satu hari. Dalam arti kamu mengcharge smartphone kamu sampai 3 kali dalam sehari.

Tentu hal ini sangat menjengkelkan untuk kamu bukan. Karna sangat merugikan bagi kamu disaat kamu ada perlu dengan smartphone kamu.

Nah Kali ini berdasarkan dari pengalaman, saya ingin berbagi informasi mengenai cara charge smartphone Android lebih cepat hingga sampai 3 kali lipat. Tentunya kalian mau tahu kan bagaimana caranya. Berikut langkah-langkahnya!

Cara Charge Smartphone Android Lebih Cepat

-          Non Aktifkan atau Matikan Smartphone Kamu

Cara pertama ini adalah hal yang paling mudah dan simple, kamu cukup non aktifkan atau matikan smartphone kamu pada saat kamu mengcharge smartphone kamu. Hal ini tentu sangat membantu dalam mengcharge smartphone kamu, karna tidak adanya aktifitas pada smatphone kamu dan tidak adanya jaringan internet yang berjalan pada smartphone kamu.                                                                                                                          
-          Kamu Dapat Gunakan Aiplane Mode

Kalau untuk hal ini juga dapat membantu dalam mengcharge smartphone kamu, hamper sama sih sebenarnya dengan cara pertama, tapi kalau ini adalah dengan menggunakan Airplane Mode dimana aktifitas jaringan internet kamu tidak berjalan pada smartphone kamu. 

Akan tetapi kondisi smartphone kamu nyala dan kamu masih bisa melakukan kegiatan di smartphone kamu tapi yang tidak menggunakan jaringan internet.

-          Mengaktifkan Save Battery

Untuk cara yang satu ini adalah kamu dapat mengaktifkan sistem Save Battery pada smartphone kamu, hal ini sangat membantu menghemat daya tahan atau battery smartphone kamu saat di charge.

-          Mengcharge Smartphone  Saat Batery 0 %

Kamu pernah tidak mengcharge smartphone kamu di saat batery smartphone kamu 0 %, hal ini tentu tidak baik loh, khususnya untuk umur batery smartphone kamu. Lebih baik mengcharge smartphone di saat batery kamu 50 %, jangan sampai 0 % baru di charge karna dapat merusak batery dan bisa juga merusak smartphone kamu.

-          Gunakan Aplikasi Fast Charging

Untuk cara yang terakhir ini kamu dapat mendownload aplikasi yang banyak disediakan yang berfungsi untuk mempercepat mengcharge smartphone kamu.  Contohnya adalah aplikasi Fast Charging yang berfungsi untuk mempercepat pengisian atau mengcharge smartphone kamu 20 % sampai dengan 40 % tergantung kecepatan yang dimiliki smartphone kamu.

Dan demikianlah 5 cara bagaimana cara charge smartphone Android lebih cepat hingga 3 kali lipat, sekarang kamu tidak usah pusing lagi saat harus mengcharge smartphone kamu supaya cepat di charge. Kalau kamu punya cara lain yang lebih mudah bisa share atau komen di kolom komentar ya. Selamat mencoba!
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,5,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,47,asuransi mobil,1,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Belanja,1,Belanja online,23,beli kacamata online,1,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,182,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,20,elektronik,3,Fashion,24,Forniture,2,Furniture,14,Gadget,12,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,20,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,32,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,144,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,27,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,7,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,19,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,43,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,11,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,5,Resep makanan,2,Resep Masakan,8,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,2,spa,1,tas wanita,1,teknologi,80,TIKET,1,Tips,39,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,Wanita,2,Wisata,14,Wisata Garut,1,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Mau Tahu Cara Charge Smartphone Android Lebih Cepat
Mau Tahu Cara Charge Smartphone Android Lebih Cepat
https://1.bp.blogspot.com/-SNlPkBRnci8/WFg62oPJFTI/AAAAAAAAEkg/wukgBNAj4N8MNtcbuCtk_7aV0c_Q9gWDwCLcB/s320/cara%2Bcharge%2Bsmartphone%2Bandroid%2Blebih%2Bcepat.PNG
https://1.bp.blogspot.com/-SNlPkBRnci8/WFg62oPJFTI/AAAAAAAAEkg/wukgBNAj4N8MNtcbuCtk_7aV0c_Q9gWDwCLcB/s72-c/cara%2Bcharge%2Bsmartphone%2Bandroid%2Blebih%2Bcepat.PNG
Samalidan
http://www.samalidan.com/2016/12/mau-tahu-cara-charge-smartphone-android.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2016/12/mau-tahu-cara-charge-smartphone-android.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy