Sabtu, 17 Desember 2016

Mau Tahu Bagaimana Cara membersihkan Cuci Sofa Berbahan Kulit?

Filled under:

Mungkin di rumah kamu banyak sekali furniture yang berbahan kulit, sehingga kamu binggung untuk membersihkannya dengan cara apa. Misal saja kamu memiliki sofa bahan kulit yang pastinya kamu membelinya dengan harga yang mahal.

Nah kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara cuci sofa kulit dan bagaimana cara perawatan sofa yang berbahan kulit. Memang untuk jasa pembersihan sofa ini sudah banyak diluar sana, tapi akan lebih tahu dan belajar kamu dapat mengerjakannya sendiri. Selain kamu bisa belajar dan banyak tahu tentang perawatan cuci sofa kulit ini, kamu dapat lebih hemat dalam segi keuangan kamu.

Yuk, simak bagaimana cara cuci sofa kulit dan gimana untuk cara perawatannya. Di simak ya!

Cara Perawatan dan Cara Cuci Sofa Kulit

Untuk membersihkan atau cuci sofa kulit sangat mudah loh, sudah banyak di luar sana produk-produk pembersih cuci sofa kulit yang dijual, kamu dapat menggunakannya itu, ada cara lain sih, kamu bisa menggunakan detergen cair khusus untuk pakaian halus yang sengaja diperuntukan untuk pakaian berbahan lembut. 

Kamu dapat mencuci nya dengan menggunakan tangan, tapi kamu harus hati-hati dan pelan-pelan ya untuk mencuci nya. Karna kalau kamu tidak hati-hati saat membersihkan sofa kulit kamu, dapat merusak bahan kulit yang ada pada sofa kamu. Kamu bisa perlahan lap dengan lap yang berbahan microfiber jangan berbahan lain.

Dan kalau kamu ingin mencoba-coba dengan produk yang baru, ingat dan perhatikan dicoba dahulu dalam bagian yang kecil saja, contohnya misalnya kamu bisa coba bersihkan dahulu bagian pinggirnya saja. Apabila produk itu bagus  dan tidak merusak bahan sofa kamu, berarti produk itu bis digunakannya. Tapi apabila produk itu dapat merusak bahan kulit yang ada pada sofa kamu. Lebih baik jangan digunakannya.

Nah gimana cukup mudah bukan bagaimana cara cuci sofa kulit dan perawatannya. Tidak sesulit yang kamu pikirkan atau bayangkan bukan? Kalau kamu mau tahu lebih banyak cara lagi , kamu bisa Tanya sendiri dan baca-baca pada artikel yang mbah Google sediakan.

Kalau kamu para pembaca punya cara lain untuk cuci sofa kulit, silahkan bisa komen di kolom komentar ya! Indahnya berbagi dan selamat mencoba!