Rabu, 02 November 2016

5 Cara merelaksasikan diri di rumah untuk menghilangkan Stress

Filled under:

Hello Guys! Aktifitas harian membuat badanmu lelah, letih dan lesu? Itu tandanya kamu butuh refreshing! Eitss jangan kira refreshing mengharuskan kamu untuk membuang uang terlalu banyak dengan pergi keluar rumah yaa. Refreshing di dalam rumah juga cukup menyenangkan loh kalo kamu dapat menikmatinya. Salah satu cara menghilangkan stress yaitu dengan bersantai bersama keluarga dirumah untuk sekedar sharing dan berbagi cerita, dengan cara ini tentu sudah membuat weekendmu menjadi cukup menyenangkan. Kamu juga dapat mencoba lima langkah dibawah ini yang mungkin akan membantumu untuk melepas penat dirumah, tanpa membuang uang terlalu banyak, Check This Out!

1. Membersihkan Kamar
Katanya refreshing kok malah bersih-bersih kamar? Eits jangan salah membiarkan kamarmu kotor membuat kamu tidak betah dan memilih untuk pergi keluar rumah. Jika badanmu sudah terlanjur lelah kamu dapat meminta bantuan dari orang lain untuk membersihkan kamarmu. Tetapi tidak ada salahnya jika kamu membersihkannya sendiri, karena ketika kamar tidur kamu sulap menjadi lebih rapih maka kamu memiliki kepuasan tersendiri dan ingin berlama-lama di kamar.


2 . Merelaksasikan Tubuh
Setelah selesai membersihkan kamar, saatnya membersihkan tubuh yang lelah dari segala aktivitas. Kamu bisa menambahkan aroma teraphy di kamar mandi untuk lebih merelaksasi tubuh. Setelah itu kamu bisa menggunakan lulur, garam dan masker rambut agar tubuhmu bersih dari segala kotoran.


3 . Menonton Film kesukaan
Setelah merapihkan kamar, dan membersihkan badan dari berbagi macam kotoran, barulah kamu dapat berleha-leha di kamar dan kamu pasti akan merasa nyaman. Saatnya untuk memilih film kesukaanmu! Kamu dapat menontonnya di laptop secara online, maupun membeli DVD.


4 . Membaca buku dengan minum teh / kopi
Membaca buku adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Setelah banyak berfikir di hari-hari biasa kamu dapat membaca buku fiksi sambil berimajinasi ditemani secangkir kopi dan teh yang akan membuat badanmu lebih rileks.


5 . Memasak
Memasak makanan sehat dirumah merupakan salah satu bentuk refreshing. Sambil berkumpul bersama keluarga memasak dapat membuat pikiran tenang dan terbebas dari masalah pekerjaan. Setelah itu Anda dapat makan bersama dengan keluarga untuk saling bertukar cerita.


Nah itu dia langkah mudah untuk relaksasi dirumah. Tidak perlu membuang uang terlalu banyak bukan untuk bisa menghilangkan stress? Menghabiskan waktu dirumah juga merupakan hal yang menyenangkan, apalagi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya tubuh yang terelaksasi tetapi uang juga tak melayang kemana-mana. Selamat mencoba  !