Selasa, 11 Oktober 2016

Pilihlah Jam Tangan Wanita Sesuai Dengan Warna Kulit

Filled under: ,

Pilihlah Jam Tangan Wanita Sesuai Dengan Warna Kulit

Jam tangan saat ini sudah menjadi trend fashion yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Sebab keberadaanya selain memiliki fungsi khusus sebagai alat untuk mengetahui waktu, pemakaian jam tangan juga merupakan pelengkap penampilan kita supaya terlihat lebih trendi. 

Seiring dengan fungsi dari jam tangan tersebut maka para produsen khusus jam tangan semakin gencar menciptakan model terbaru jam tangan. Pemakaian jam tangan tidak hanya terbatas pada satu kalangan saja, baik pria atau wanita, anak-anak, remaja sampai orang tua pun saat ini sudah sangat lazim memakai sebuah jam tangan. Khusus pada jam tangan wanita biasanya di desain lebih kecil dari ukuran jam tangan pria, hal tersebut mewakili dari sifat feminim yang dimiliki oleh sebagian besar kaum wanita.

Pilihlah Jam Tangan Wanita Sesuai Dengan Warna Kulit
Memilih jam tangan wanita memang membutuhkan ketelitian yang sedikit berbeda dari kaum pria. Hal ini disebabkan karena pilihan warna jam khusus wanita lebih banyak jika dibandingkan dengan pilihan warna jam tangan untuk pria. 

Untuk itu kita harus bisa memilih model dan warna jam yang pas sebelum memilih sebuah jam tangan khusus wanita, sebaiknya perhatikan dulu apakah jam yang dipilih sesuai dengan warna kulit kita atau tidak. Untuk itu sebaiknya kita pilih jam tangan yang sesuai dengan warna kulit agar pemakaiannya terlihat lebih cocok.

Jika kita memiliki warna kulit agak gelap atau sawo matang sebaiknya kita lebih teliti memilih warna jam tangan yang akan dipakai. Pemilihan warna jam tangan yang berwarna cerah seperti kuning, merah dan warna cerah lainnya justru jika dipakai oleh kita akan terlihat kurang pas dan kurang menarik bahkan bisa dibilang penampilannya jadi aneh. 

Tetapi jika kita memakai jam tangan dengan warna gelap seperti warna coklat tua, hitam atau warna gelap lainnya maka hal itu akan membuat tampilan jam tangan terlihat samar atau tidak jelas. Oleh sebab itu pilihlah warna jam tangan yang berwarna lembut atau netral seperti merah hati, cream dan abu-abu muda. Pemakaian warna-warna tersebut akan membuat tampilan jam tangan terlihat lebih sesuai dengan warna kulit kita.

Berikutnya jika kulit kita berwarna terang atau putih maka hal itu sangat menguntungkan soalnya kita bisa dengan bebas menentukan warna jam tangan sesuai dengan yang diinginkan. Kita bisa memilih warna jam tangan mulai dari yang berwarna gelap, cerah dan juga yang berwarna lembut. Karena memiliki warna kulit yang cerah akan cocok jika dipadukan dengan warna apa saja. 

Jika kulit kita berwarna sedang dalam artian tidak terlalu terang atau tidak terlalu gelap, maka pemilihan warna jam tangan yang cocok hampir sama dengan yang memiliki warna kulit putih. Kita bisa bebas menentukan warna jam sesuai yang kita inginkan atau disesuaikan dengan pakaian yang kita gunakan,
Nah itu dia beberapa tips menggunakan jam tangan wanita yang disesuaikan dengan warna kulit Anda.