Selasa, 20 September 2016

Spesifikasi Terbaik Dari Kamera GoPro Hero 3

Filled under:

Melakukan dokumentasi untuk berbagai acara yang dilakukan seperti acara penting keluarga dan sebagainya sekarang ini membutuhkan lebih sekedar kamera biasa untuk mendapatkan hasil dengan gambar terbaik. Oleh karena dalam memenuhi akan kebutuhan ini maka menggunakan kamera GoPro Hero 3 dapat menjadi pilihan terbaik. Selain dalam mendapatkan kualitas gambar dan video yang jelas untuk kamera ini sudah sangat ideal sehingga anda tidak perlu takut gambar yang dihasilkan salah atau kurang pas. Selain itu dalam masalah harga kamera GoPro Hero 3 juga sangat bersahabat karena harga yang ada sesuai dengan kualitas yang diberikan.




Untuk spesifikasi dari kamera ini telah dilengkapi dengan kemampuan yang canggih dalam mendapatkan gambar ultra wide dengan hasil rekaman video yang bisa dihasilkan memiliki kualitas 1080p dan 960p pada 30 fps, hal ini tentunya akan memuaskan hasil video yang anda lakukan. Selain itu kamera ini dapat pula membuat hasil video yang memiliki kualitas terbaik dengan 720p pada 60 fps, dengan semua itu menjamin akan hasil video terbaik yang memiliki gambar jernih.

Harga kamera GoPro Hero 3 dengan berbagai spesifikasi terbaik di dalamnya hanya dipatok dikisaran harga Rp. 6.1 jutaan. Harga ini akan dibalas dengan spesifikasi dari kameranya yang tidak kalah dengan videonya. Untuk kameranya sendiri dapat menangkap gambar terbaik dalam bentuk foto, karena telah dilengkapi dengan resolusi yang bisa mencapai 5 megapiksel dalam rate brust maksimal framenya yaitu 3/1. Selain itu dalam menangkap gambar yang dilakukan bisa melakukan hingga 0.5 second.

Kualitas kamera terbaik daro GoPro Hero 3 juga masih dilengkapi dengan adanya fasilitas wifi yang bisa digunakan jika anda ingin membagikan hasil dari jepretan atau video anda keberbagai media sosial yang digunakan. Tentunya ini semua akan membuat penggunaan kamera ini menjadi lebih baik dan lebih canggih saat digunakan apalagi kameranya memiliki bitrate video yang bisa mencapai 15 MB persecond.
Pada penggunaan kamera sering juga terjadi masalah pada baterainya yang cepat habis, tetapi dengan menggunakan kamera GoPro Hero 3 anda tidak usah khawatir, karena kamera ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 1150 mAh yang memiliki tipe baterai lithium ion. Ditambah lagi adanya slot USB yang memudahkan dalam menghubungkan kamera tersebut dengan berbagai perangkat lainnya. Sedangkan untuk anda menyimpan hasil dari foto atau video yang dilakukan maka kamera ini juga dilengkapi dengan penyimpanan memori microSD.