Kamis, 22 September 2016

Cara Memakai Hijab Segi Empat Modern yang Mudah

Filled under:

Hijab modern adalah variasi dari hijab konvensional biasa yang sederhana. Meskipun cara memakai hijab konvensional dikategorikan sebagai cara berhijab yang syar’i, namun cara memakai hijab konvensional kini semakin tergeser popularitasnya oleh cara memakai hijab modern. Pasalnya, hijab modern menyediakan berbagai variasi model hijab dengan cara memakai hijab segi empat modern yang dapat diikuti dengan mudah dengan hasil yang lebih variatif dan cantik dibanding hijab konvensional. Selain itu, hijab modern juga masih dapat diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan syariat.
Cara Memakai Hijab Segi Empat Modern Paris Sederhana dan mudah

Untuk tampil dengan hijab modern tidaklah sulit karena hijab modern dapat diaplikasikan dengan mudah. Berikut beberapa tahapan cara memakai hijab segi empat modern yang dapat diaplikasikan dengan mudah:
  • Pikirkan kesesuaian dalam pengggunaan hijab, pakaian dan ciput. Pilih warna yang sesuai antara pakaian, hijab dan ciput yang akan dipakai sehingga timbul keserasian dalam pemakaiannya. Selain warna, motif dan bahan yang akan digunakan juga harus dipikirkan keserasiannya.
  • Gunakan ciput ninja kemudian pakai hijab segi empat di atas kepala. Sesuaikan posisinya agar pas dan rapi sehingga kedua sisi hijab yang digunakan sama panjang, kemudian kaitkan hijab segi empat dengan peniti atau jarum di bawah dagu.
  • Rapikan bagian hijab pada wajah terutama pada bagian kening dan pipi.
  • Berikan variasi lipatan pada hijab dengan cara menarik salah satu ujung hijab ke arah berlawanan ke atas kepala dan dikaitkan di samaping telinga menggunakan peniti.
  • Rapikan bagian hijab yang melingkar di kepala.
  • Untuk mempercantik hijab, beri tambahan aksesoris seperti bros.
Hijab modern yang digunakan akan semakin lengkap dengan cara memberikan tambahan aroma yang harum pada hijab yang dipakai. Cara memakai hijab segi empat modern dapat diperlengkap dengan merendam hijab pada larutan pewangi pakaian seperti Molto. Molto sangat cocok digunakan sebagai pengharum pakaian karena dapat memberikan keharuman yang lebih lama pada hijab. Selain itu, keharuman yang disediakan oleh Molto juga sangat beragam  sehingga dapat dipilih sesuai dengan keinginan pemakai.