Selasa, 19 Juli 2016

Mengenal Beragam Tempat Wisata Di Bogor

Filled under:

Kebun Raya Bogor ada di tempat seluas 87 hektar tawarkan untuk Anda kehadiran dari 400 type pohon palem, 5. 000 pohon dari semua negara tropis, serta tempat tinggal anggrek dengan 3. 000 varietas. Pikirkan dengan jumlah seperti itu bikin Kebun Raya Bogor sebagai pelabuhan untuk 3. 504 type tumbuhan dalam 1. 273 genus serta 199 species. 

Kebun raya Bogor atau kerap dimaksud juga Bogor Botanical Garden, ini hasil inisiasi oleh Sir Thomas Stamford Raffles th. 1811-1816. Raffles waktu menjabat Gubernur Jenderal Hindia Belanda menghadirkan tanaman dari Kebun Raya Gardens Kew di Inggris lalu ditanam dikebun ini. Raffles pertama kalinya cuma bikin kebun memiliki ukuran kecil untuk mengingatkan pada istrinya.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa bogor tidaklah terlalu jauh dari Jakarta serta dapat ditempuh lebih kurang satu jam perjalanan, Bogor tawarkan situasi yang demikian tidak sama, hingga membuatnya satu diantara destinasi berlibur akhir minggu favorite warga ibu kota. Terlebih kota ini gampang dibuka dengan berbagai pilihan transportasi, dari kendaraan umum, kereta api, atau kendaraan pribadi. 

Walau dmikian adanya, nyatanya ada banyak beberapa tempat wisata menarik di lokasi Bogor yang belum banyak di ketahui wisatawan. Yup, Bogor tidak cuma kebun raya, lho. 

Tak tahu itu jalan-jalan diantara tanaman teh, memompa adrenalin naik paralayang, atau menjelajah taman bunga serta air terjun, Bogor tawarkan beberapa pilihan kesibukan menarik yang mengasyikkan, menegangkan, serta pastinya menentramkan. 

Lalu bila hal itu ingin anda rasakan, tentunya anda perlu tempat menginap di bogor. Untuk beragam hotel yang ada di bogor serta reviewnya bisa anda klik tautan berikut ini :


Beragam Hotel & Penginapan di Bogor


Hotel Wins
Hotel ini termasuk golongan hotel bintang 2 di kota bogor, terletak di jalan Achmad Adnawijaya. Hotel ini termasuk hotel yang memiliki rate harga yang terjangkau

GDW Business Accommodation
Hotel yang terletak di Darmawan Park Gate Jalan Babakan Madang Sentul Bogor ini termasuk ke dalam golongan hotel berbintang 3.Hotel ini dilengkapi dengan jumlah kamar sampai 38 ruangan.