Sabtu, 30 Juli 2016

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Bekas

Filled under:


Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Bekas
Banyaknya kebutuhan akan mobil menjadikan semakin banyaknya pula tempat penjualan mobil atau showroom yang bermunculan. Berbagai mobil pun banyak di jual baik yang baru atau mobil bekas, bahkan untuk mobil bekas dapat dengan mudah untuk mendapatkannya. Akan tetapi tetapi pada sisi lain hal ini juga memerlukan perhatian saat membelinya. Jangan sampai karena kekurang pengetahuan kita tentang bagaimana memilih mobil bekas merugikan diri sendiri pada akhirnya karena mobil yang diharapkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Untuk hal tersebit di atas maka perlu kiranya memperhatikan berbagai hal sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas. Dan berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan membeli mobil bekas.

Bagaimana dengan harganya. Karena mobil bekas jangan sampai anda tergiur hanya karena mendengar penawaran mobil bekas dengan harga yang murah. Apalagi untuk saat ini banyak iklan yang menawarkan mobil bekas dengan harga murah. Periksa dulu dengan teliti mobil yang dijualnya apakah sesuai dengan kualitasnya atau tidak.

Bagaimana dengan kelengkapan dokumennya. Untuk menhindari anda dari pembelian mobil bekas yang bodong atau mobil bekas hasil curian, maka memeriksa bagaimana dokumen kendaraannya sangat penting dilakukan. Apalagi untuk saat ini sudah banyak dokumen palsu atau bodong dari suatu mobil bekas. Anda dapat memeriksa kelengkapan dokumen seperti BPKB, STNK, dan surat lainnya, atau jika memungkinkan anda dapat memeriksa akan keasliannya di kantor polda terdekat.

Jangan terlalu tergesa-gesa. Suatu pembelian yang tergesa-gesa akan menghilangkan ketelitian dari pembelinya. Untuk hal ini pula dalam membeli mobil bekas jangan sampai anda membelinya tergesa-gesa sehingga melupakan hal lainnya yang perlu diperiksa dari mobil bekas yang dibeli.

Dalam membeli mobil bekas supaya lebih memudahkan anda maka memanfaatkan media internet dapat dilakukan dengan mudah, salah satunya dengan mengunjungi situs jual beli mobil bekas yang terpercaya. Dan untuk hal tersebut gurumobil.com dapat menjadi pilihan terbaik anda. Karena di gurumobil.com menyediakan berbagai kemudahan dengan mendapatkan mobil yang sesuai dengan apa yang anda harapkan.