Selasa, 03 Mei 2016

4 Cara untuk Membuat Berburu Apartemen Menjadi Lebih Mudah

Filled under:


4 Cara untuk Membuat Berburu Apartemen Menjadi Lebih Mudah

Mencari apartemen baru untuk sewa adalah ide yang sangat menarik bagi banyak orang tanpa memandang usia, jenis kelamin, ras, atau kelas. Anda bisa mengambil kesempatan Anda dan mencari unit besar yang terletak di Casablanca East Residence dengan menggunakan sumber online yang besar seperti RumahDijual. Tapi sebelum Anda mulai mengemasi barang-barang Anda dan menjual furnitur Anda dalam persiapan untuk pindah dari tempat tinggal Anda saat ini, Anda harus memastikan bahwa Anda membuat keputusan terbaik tentang tempat yang Anda pilih untuk menyewa. Akan lebih baik bagi Anda menyisihkan beberapa menit dari hari Anda untuk membaca artikel ini dan mencari tahu perangkap utama yang Anda hindari dalam pengalaman berburu apartemen Anda sendiri:

1. Duduk dan Hitung Anggaran Anda untuk Setiap Bulan

Jadilah realistis tentang berapa banyak yang Anda mampu sisihkan untuk menyewa apartemen, apakah Anda akan membayar segala sesuatu sendiri atau berbagi beban dengan orang lain. Laura Shin dari LearnVest memiliki metode besar yang sangat sederhana yang akan sulit untuk menyimpang jauh dari itu, disebut sebagai aturan 50/20/30. Pada dasarnya, yang harus Anda lakukan adalah membagi 50 persen dari anggaran Anda untuk biaya tetap, 20 persen dari anggaran Anda untuk tujuan keuangan jangka panjang, dan 30 persen dari uang Anda untuk setiap pengeluaran yang bisa berubah sewaktu-waktu. Jika Anda benar-benar kekurangan uang tunai, pertimbangkan untuk berbagi apartemen Anda dengan teman sekamar, setidaknya sampai Anda akhirnya mampu untuk menyewa untuk Anda sendiri.

2. Pertimbangkan Apartemen dan Tuan Tanah Anda

Jika Anda adalah tipe orang yang mudah jatuh cinta dengan dekorasi eksterior rumah, cobalah untuk melakukan yang terbaik untuk mengendalikan perasaan Anda. Bahkan jika apartemen Anda terlihat cantik, itu akan menjadi bencana untuk hidup di dalamnya jika banyak hal tidak bekerja. Pastikan untuk memeriksa kabel listrik, pipa, dan unit integritas struktural sebelum Anda menyewanya. Hindari membuat keputusan akhir tentang sebuah apartemen untuk disewa sampai Anda telah diberi kesempatan untuk benar-benar memeriksa interior dan sistem kerjanya.

Ketika Anda menyewa unit, Anda tidak hanya akan berurusan dengan lokasi fisik. Anda akan terus berinteraksi dengan pemilik Anda juga. Luangkan waktu untuk mengenal potensi pemilik masa depan Anda dan melihat apakah Anda berpikir itu akan mudah untuk bekerja dengan orang itu. Percaya pada diri-sendiri mengenai kesan pribadi Anda terhadap pemilik. Jika Anda merasa tidak nyaman di sekitar mereka, akan lebih baik bagi Anda untuk mencari unit lain.

3. Pastikan untuk Mencetak dan Menandatangi Kontrak

Permasalahan kesepakatan verbal adalah bahwa, di luar merekam seluruh percakapan secara rahasia, tidak ada cara bagi Anda untuk menunjukkan bukti bahwa percakapan memang terjadi kecuali Anda berdua menandatangani kontrak yang menyatakan hal yang sama dengan yang telah Anda bahas secara pribadi. Dapatkan setiap detail tentang perjanjian sewa Anda di atas kertas untuk melindungi diri dari penipuan yang dilakukan oleh pemberi sewa yang kurang dapat dipercaya serta melupakan informasi penting.

4. Putuskan Apakah Anda Benar-benar Membutuhkan Fasilitas dan Kemewahan Lainnya

Menurut Tara Mastroeni dari Freshome, Anda mungkin menemukan bahwa beberapa fasilitas yang ditawarkan kompleks apartemen Anda mungkin tidak layak untuk dikenakan biaya tambahan setiap bulan. Alih-alih mencoba untuk menilai apartemen dari setiap kemudahan yang bisa Anda pikirkan, buat daftar yang berisi hal-hal yang penting bagi Anda. Misalnya, jika Anda memiliki mobil, akankah Anda akan memerlukan ruang parkir? Apakah Anda harus pergi ke gym setiap hari, atau dapatkah Anda menemukan cara gratis untuk berolahraga? Jika ragu, Anda dapat meminta pengelola bangunan jika Anda dapat memilih untuk membayar beberapa fasilitas tetapi tidak untuk beberapa yang lain.

Pada saat yang sama, pikirkan tentang preferensi gaya hidup pribadi Anda ketika menyewakan properti, dan apakah anggaran Anda juga akan dapat menutupi jenis pilihan unit Anda. Misalnya, apakah Anda benar-benar mampu untuk menyewa unit berperabotan lengkap, atau dapatkah Anda menetap dengan satu yang telanjang dengan mencari furnitur bekas bukan? Jangan lupa untuk memeriksa apakah ada cukup bangunan yang berguna dekat apartemen Anda, terutama jika Anda menghargai kenyamanan dan kedekatan.

Selalu Lakukan Riset Anda

Anda harus mengetahui beberapa faktor tentang pencarian Anda, bukan hanya dalam hal jenis seperti apa pemilik Anda, aspek apa yang Anda butuhkan untuk memeriksa unit yang sebenarnya, dan keadaan lingkungan yang akan Anda tinggali . Anda juga perlu duduk dan benar-benar meluangkan waktu untuk memeriksa diri sendiri dan apa yang Anda inginkan dari pengalaman kepindahan ini. Apakah Anda mencari tempat di mana Anda dapat menyimpan uang setiap bulan, atau apakah Anda mencari tempat tinggal mewah yang akan memberikan kenyamanan dan kesenangan? Terlepas dari tujuan pribadi Anda, lakukan yang terbaik untuk menyimpan sebagian besar tips dalam pikiran sehingga Anda dapat mencapai impian menyewa sebuah apartemen besar tanpa harus membahayakan keuangan Anda.