Senin, 11 April 2016

Cara Mudah Survei Rumah Murah

Filled under:

Saat ini banyak keluarga muda yang sedang mencari rumah untuk tempat tinggal. Wajar saja rumah merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Rumah yang dicari oleh para pasangan muda ini umumnya yang berlokasi di kampung ataupun kawasan perumahan murah. Terpenting bagi mereka adalah rumah tersebut berlokasi di kawasan yang strategis dan tak jauh dari pusat keramaian kota. Untuk mendapatkan rumah dengan harga yang sesuai keinginan pasangan muda tersebut mereka melakukan berbagai macam survei. Tetapi apakah Anda sudah mengetahui bagaimana cara survei rumah yang benar dan tepat?


Ada berbagai cara tepat yang bisa Anda gunakan untuk survei rumah. Antara lain:

  • Mengikuti berbaga acara pameran perumahan harga murah. Keuntungan mengikuti pameran ini adalah Anda mampu mengetahui spesifikasi rumah murah yang ingin Anda beli.
  • Tak sempat ikut pameran? Tak ada salahnya Anda mendatangi kantor pemasaran perumahan dan kumpulkan berbagai brosur dari rumah yang ditawarkan.
  • Membaca beberapa situs jual beli rumah online. Akan tetapi usahakan tidak membaca di agen properti karena harganya dijamin lebih mahal hingga beberapa kali lipat.
  • Jika memang tak sempat untuk melakukan beberapa kegiatan diatas, sangat disarankan untuk meminta tolong bantuan teman guna mencarikan perumahan yang murah dan memiliki spesifikasi sesuai dengan keinginan.
Mudah bukan cara survei rumah yang benar dan tepat? Jangan lupa setiap Anda survei, usahakan Anda mengetahui masing-masing spesifikasi dari rumah yang akan dibeli. Spesifikasi ini bukan hanya luas tanah dan luas bangunan saja. Tetapi juga tentang bahan dan material yang digunakan untuk membangun rumah tersebut. Jadi jangan sampai setelah membeli sebuah rumah Anda baru mengetahui spesifikasinya secara lengkap.

Apabila setelah survei Anda tidak menemukan perumahan murah yang cocok dan sesuai dengan selera. Disarankan untuk langsung saja datang ke kantor pemasaran dari perumahan Perumnas. Disana ada berbagai macam jenis rumah yang ukurannya berbeda-beda sesuai dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Soal harga dijamin lebih murah dibandingkan dengan perumahan di tempat lain. Jadi daripada Anda bingung, langsung saja survei dan beli rumah di perumahan Perumnas.