Minggu, 13 Maret 2016

Kacamata Online Model Sport

Filled under:

Manusia memiliki banyak kesibukan yang sangat mengandung resiko bagi organ-organ yang dimiliki. Terutama apabila organ tersebut tidak memiliki pelindung. Organ tubuh manusia yang tidak memiliki prlindung adalah mata. Mata sangat sensitif terhadap benda yang ada. Seperti debu saat anda berolahraga. Kacamata online dengan dengan desain yang sporty yang dapat digunakan untuk melindungi mata saat kita sedang melakukan olahraga. Kegiatan saat berolahraga memang memiliki banyak kesempatan untuk mata terkena benda-benda yang tidak dinginkan dan dapat menimbulkan masalah bagi kesehatan mata kita. Oleh karena sebaiknya anda menggunakan kacamata saat anda melakukan olahraga. Selain olahraga, kacamata sporty dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari juga. Karena untuk anda ynag berjiwa sporty pasti akan memilih kacamata dengan desain sporty pula.


Saat saya melakukan renang tanpa menggunakan kacamata saya merasa bahwa mata saya terasa sangat pedih setelah saya selesai melakukan olahraga renang tanpa menggunakan kacamata renang. Memang pada saat renang tidak terasa pedih, namun setelah selesai renang sangat terasa pedih dan mata saya memerah. Oleh sebab itu saya mencari kacamata online untuk olahraga renang agar saat saya berenang tidak mengalami mata merah dan pedih, sehingga saya dapat lebih berenang dengan nyaman dan juga lebih lama unutk berenang. Kacamata renang online yang saya beli lebih bagus untuk berenang daripada kacamata yang teman saya beli dari toko olahraga. Meski dengan merek yang sama, namun kacamata renang saya lebih murah dari pada kacamata renang teman saya.

Selain harga dari kacamata renang yang saya beli secara online lebih murah daripada kacamata renang yang dibeli teman saya dari toko olahraga lebih murah, kualitasnya juga agak berbeda. Kacamata renang teman saya terkadag masih mengalami kebocoran pada karetnya yang menyebabkan air masih masuk kedalam kacamata. Meskipun air itu tidak mengenai mata teman saya namun agak menggangu jarak pandang dari kacamata renang tersebut. Untuk kacamata renang saya karetnya masih memiliki kekuatan sehingga air tidak masuk kedalam kacamata dan tidak mengganggu kegiatan berenang saya. Sehingga saya lebih memilih kacamata online.