Minggu, 21 Februari 2016

Jenis – Jenis Selendang Hijab Yang Banyak Di Pilih Oleh Para Hijabers

Filled under:


Jenis – Jenis Selendang Hijab Yang Banyak Di Pilih Oleh Para Hijabers
Baju hijab kini menjadi sorotan dunia karena model – model baju yang di hadirkan sangat menarik. selain itu selendang hijab kini juga sangat populer sekali di kalangan wanita muslim terutama di indonesia. Mengingat kembali bahwa negara indonesia merupakan salah satu negara yang bermayoritas muslim maka tidak heran di negara kita ini banyak sekali peminat dalam busana hijab. Dari tahun ke tahun pasti banyak sekali desainer yang merancang selendang dengan menggunakan bahan – bahan yang pastinya akan membuat para konsumen menjadi tertarik. Bagi anda yang ingin membeli selendang bisa berkunjung ke website hijub yaitu salah satu toko online yang yang menyediakan berbagai busana serta aksesoris yang indentik dengan hijab. Berikut ini saya akan paparkan jenis – jenis selendang yang populer :

1 . Still Hood
Selendang hijab tentunya sangat banyak sekali modelnya salah satunya yaitu selendang still hood. Still hood tersebut merupakan kain yang sangat mudah untuk di pakai. apabila anda menggunakan kain satu ini tinggal mesarungkan inner pada bagian dalam, tentunya sangat mudah sekali. seledang yang satu ini sangat populer sekali terutama di kalangan artis. Karena pemakaiannya sangat mudah sekali.

2 . Instant
Jenis selendang yang paling di buru oleh para hijabers adalah selendang instant. Kenapa memilih jenis yang satu ini ? karena selendang instant tersebut tidak akan membuat anda ribet dalam memasang pada wajah anda dan hal ini sangat menarik sekali karena bisa langsung di pakai tanpa harus menggunakan pin atau aksesoris lainnya. hal tersebut tentunya sangat memudahkan anda dalam berhijab.

3 . Satin
Untuk yang terakhir adalah satin. Satin merupakan salah satu kain yang ditenun dan memiliki tekstur yang sangat lembut dan mengkilap. Dengan tampilan yang mengkilap pastinya akan membuat penampilan anda lebih bagus dan terlihat modern. Harga dari satin tersebut sangat bevariasi serta kualitas dari satin sangat bagus dan tidak kalah dengan jenis kain yang lainnya.