Sabtu, 19 Desember 2015

Hidup Jauh Lebih Tenang dengan Kendaraan Asuransi

Filled under:

Samalidan - Hidup yang kita jalani ini tidak akan selamanya berjalan dengan baik. hidup itu seperti sebuah perjalanan, dimana anda akan menemui jalanan berliku, jalanan yang lurus, jalanan menanjak, menurun dan jalan yang berkerikil. Contoh sederhananya ada pada kehidupan kita. kita mungkin akan jatuh sakit meski sudah berusaha menjaga kesehatan, kita mungkin akan kehilangan kendaraan meski sudah dijaga dengan baik, dan kita pasti akan kehilangan nyawa meski sudah menjag hidup dengan baik. oleh karena itulah, kita perlu perlindungan dan jaminan terhadap segala kemungkinan tersebut, dan perlindungan itu bisa didaapatkan dari asuransi, baik asuransi kesehatan, asuransi mobil, asuransi jiwa, atau asuransi pendidikan.

http://www.samalidan.com/


Hidup kita sebenarnya akan jauh lebih tenang jika kita barang atau sesuatu yang kita miliki, termasuk jiwa sudah diasuransikan. Setidaknya, kita tidak akan merasa terbebani dengan berat jika semua sudah ditangani oleh asuransi. Sebagai contoh, kita sudah membeli sebuah mobil dengan harga ratusan juta dimana uang tersebut sudah dikumpulkan dengan susah payah. Akhirnya, terbelilah mobil yang kita impikan tersebut. setiap harinya kita tak pernah lupa untuk merawat mobil kita, dengan rutin memandikannya, dan dengan rutin juga anda memeriksanya ke bengkel. Suatu hari, anda sudah siap untuk pergi mengendarai mobil kesayangan anda. tiba – tiba, tanpa terduga anda mengalami kecelakaa hingga mobil anda mengalami kerusakan.

Biaya rumah sakit hingga biaya perbaikan mobil tentu bisa sangat mahal. Tanpa asuransi mobil, mau tidak mau anda yang harus menanggungnya, sedangkan tanggungan anda pun mungkin banyak. Akan tetapi, lain cerita jika anda mengasuransikan mobil anda. semua biaya yang menyangkut kerusakan dan perbaikan mobil pasti akan ditanggung oleh asuransi.

Singkatnya, kehadiran asuransi akan sangat membantu kehidupan anda. meskipun setiap bulannya anda harus membayar premi, anda tidak perlu khawatir karena ada pilihan premi yang bisa disesuaikan dengan pendapatan yang anda miliki. Namun, satu hal yang harus anda ketahui jika anda ingin mendapat perlindungan terbaik dari asuransi adalah dengan bersikap jujur dalam mengajukan klaim, pengisian form, dan rutin membayar premi tepat waktu.