Minggu, 29 November 2015

Tips Tampil Memikat untuk Pria dengan Sepotong Kemeja

Filled under:

Banyak orang yang sangat terbantu untuk tampil lebih sempurna dengan mengenakan model baju kemeja pria. Kemeja adalah pilihan baju bagi pria yang tepat sebab bisa membantu membentuk tubuh terlihat lebih tegap. Kemeja yang tepat dan dipadukan dengan outfit lainnya yang tepat pula juga bisa membantu mengoreksi bentuk tubuh. Maka tidak heran jika kemeja menjadi salah satu model baju andalan kaum Adam untuk tampil lebih menarik.

Tips Tampil Memikat dengan Kemeja

Di pasaran Kita akan menjumpai aneka model terbaru baju kemeja pria pun dengan bahan yang menyertainya, sehingga kesan saat dikenakan akan berbeda. Merasa kesulitan untuk memadukan kemeja bisa saja terjadi, mungkin karena tubuh yang terlalu kurus atau sebaliknya. Maka berikut tips untuk tetap memukau dengan kemeja:

1.       Kemeja polos cocok untuk kesempatan formal,
Memiliki pekerjaan di bidang perkantoran akan menuntut Kita selalu tampil formal agar terkesan profesional. Kemeja adalah satu diantara sekian kunci untuk mendapatkannya, namun pada kesempatan ini sebaiknya memilih kemeja yang polos agar kesannya lebih dinamis.

2.       Tampil kasual dengan kemeja motif kotak,
Jika bekerja maka usahakan tidak memilih kemeja motif kotak, melainkan ke kemeja polos atau motif garis vertikal. Pilihan lain untuk kesempatan kasual sebaiknya beralih kepada kemeja motif kotak yang kesannya lebih ringan. Kemudian bisa dipadukan dengan celana pendek, celana jeans, atau bawahan dan aksesoris kasual lainnya. Tampil apa adanya namun kadarnya pas, tidak berlebihan akan menjadikan tampilan kasual bersama kemeja sederhana.

Kemeja yang pas untuk berbagai acara memang sebaiknya memperhatikan motif daripada kain kemeja itu sendiri. Soal pilihan warna bisa menyesuaikan dengan warna kulit dan aksesoris penampilan yang akan dikenakan. Usahakan untuk mengenakan kemeja yang pas di badan tidak terlalu besar, apapun bentuk tubuh Anda, entah kurus ataupun gemuk. Kemeja yang pas memberikan lebih banyak keuntungan jika dibandingkan dengan kemeja yang kedodoran. Kemeja bisa disulap menjadi atribut formal ataupun casual asalkan motif pada model baju kemeja pria tersebut mendukung.