Rabu, 25 November 2015

Inilah Hal Sederhana Untuk Mewujudkan Keluarga Bahagia

Filled under:

Inilah Hal Sederhana Untuk Mewujudkan Keluarga Bahagia - Hal hal sepele ternyata dapat meningkatkan keharmonisan dalam keluarga bahagia. Kebahagiaan keluarga dapat terjaga dengan waktu yang selalu diluangkan orang tua untuk berkumpul bersama anak-anaknya. Kebersamaan ini memiliki banyak manfaat terutama agar anak tidak merasakan kesepian dan dibiarkan oleh orang tua yang sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing. Momen kebersamaan ini dapat anda wujudkan dengan menikmati teh hangat sambil menonton acara tv kesayangan. Minum teh dapat membuat penikmatnya merasa nyaman, karena kandungan kafein di dalamnya bisa membuat anda semakin rileks. Ada banyak manfaat lain dari teh untuk membantu meningkatkan kesehatan dan mencegah serta meringankan berbagai penyakit, berikut diantaranya akan kami paparkan:
Inilah Hal Sederhana Untuk Mewujudkan Keluarga Bahagia


Pertama, teh dapat membantu membuat jantung tetap sehat. mengkonsumsi teh secara rutin dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Dengan hal ini maka kesehatan jantung juga akan tetap terjaga. Dalam teh terdapat kandungan vitamin E yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Kedua, teh dapat membantu menyehatkan mata. Dalam minuman teh terdapat kandungan vitamin A yang sangat dikenal sebagai zat yang dapat meningkatkan kesehatan penglihatan anda. untuk mendapatkan manfaat ini, minuman teh dapat anda nikmati dengan berbagai cara seperti biasa baik dalam keadaan panas, hangat maupun dingin dengan tambahan es.

Ketiga, teh dapat meningkatkan energi. Manfaat lainnya adalah teh dapat meningkatkan energi, kandungan vitamin B kompleks pada teh sangat baik untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh anda. karenanya proses pengolahan dan penghasilan energi dapat berlangsung lebih cepat. Hal ini membuat anda lebih berenergi setelah menikmati teh.

Keempat, teh dapat membantu perawatan gigi. Rajin mengkonsumsi teh juga sangat baik untuk kesehatan gigi. Kandungan fluoride dan tennis dalam teh cukup baik untuk mengurangi pembentukan karang gigi, sehingga kesehatan gigi tetap terjaga dan dapat mencegah penyakit gigi dan gusi.

Kelima, teh dapat membantu memperkuat tulang. Dalam teh terdapat kandungan vitamin D yang sangat baik untuk memperkuat tulang anda, apalagi bagi yang masih dalam tahap perkembangan. Kandungan protein dalam teh dapat membantu mempercepat pembentukan tulang agar lebih cepat tumbuh.
Demikian 5 manfaat dari teh untuk kesehatan. Mengkonsumsi teh dapat membuat kualitas hidup lebih baik. Menjadikan teh sebagai minuman keluarga merupakan salah satu langkah mewujudkan keluarga bahagia.