Senin, 05 Oktober 2015

Dukung Tumbuh Kembang Anak dengan Sarapan Sehat

Filled under:



Sarapan merupakan salah satu waktu makan yang paling utama bagi tubuh, dengan menyantap sarapan yang lezat sekaligus bergizi akan menjadikan seluruh anggota keluarga akan semakin bersemangat serta bersinergi untuk memulai kegiatan pada pagi hari. Akan tetapi, jika anda sebagai seorang ibu tidak memiliki banyak waktu luang untuk menyiapkan hidangan sarapan pagi yang bergizi, anda juga bisa menyiasatinya dengan memanfaatkan bahan-bahan makanan yang tergolong praktis dan bermanfaat bagi tumbuh kembang anak.

Orak arik sayuran

Merupakan salah satu resep masakan Blue Band yang kaya gizi, praktis serta cocok untuk dihidangkan sebagai menu saat sarapan pagi. Hanya dengan menggunakan berbagai jenis sayuran seperti wortel, buncis dan juga kol yang digunakan sebagai bahan utamanya, anda sudah dapat menyajikan menu sarapan pagi yang bergizi. Anda juga dapat membubuhkan Blue Band Serbaguna saat memasak dan jangan lupa tambahkan telur untuk melengkapi kandungan protein dalam orak arik buatan anda semakin terasa bermanfaat untuk mendukung perkembangan anak.

Tahu air masak jamur shitake


Merupakan salah satu jenis bahan makanan yang mengandung sumber protein nabati yang bermanfaat untuk mendukung regenerasi sel-sel baru selama masa tumbuh kembang anak serta juga mendukung metabolisme pada tubuh. Tidak ada salahnya untuk menyajikan kedua menu makanan ini pada waktu sarapan pagi. Anda dapat terlebih dahulu merendam jamur shitake kering selama semalaman agar teksturnya menjadi lebih lembut saat akan dimasak. Jangan lupa tambahkan juga Blue Band saat memasak.