Second Honeymoon Pasutri

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga tidak sedikit ditemukan masalah, baik itu dari dalam atau dari luar. Dengan kesibukan masing - masing...

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga tidak sedikit ditemukan masalah, baik itu dari dalam atau dari luar. Dengan kesibukan masing - masing pasangan suami istri, kadang masalah keharmonisan terganggu. Pekerjaan yang terlalu berat, terlalu fokus dengan kesibukan atau pun masalah dalam kantor akan menjadi pemicu keretakan rumah tangga.

Untuk pasangan suami istri yang keduanya bekerja, akan lebih mudah disusupi masalah dan biasanya lebih berat lagi jika terdapat orang ketiga. Jika tidak mempunyai komunikasi yang baik, hal ini hanya akan menjadikan keretakan rumah tangga lebih cepat terjadi dan akhirnya perceraian pun tak dapat dihindari.

Agar terjalin komunikasi yang baik, pasangan suami istri harus berfikir jernih dalam menyelesaikan berbagai hal ataupun menyelesaikan masalah yang sedang terjadi. Untuk menjaga agar tetap hidup rukun sampai hari tua, dibutuhkan perasaan saling mengerti dan menyadari kekurangan masing - masing.




Ritual bulan madu biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru memasuki mahligai rumah tangga. Tapi, bukan berarti pasangan yang sudah lama menikah tak boleh berbulan madu, justru mereka butuh pergi berduaan lagi untuk menyegarkan kembali komitmen perkawinan.

Menurut Dra. Psi. Dini Sugestia, kesadaran suami istri untuk melakukan bulan madu kedua biasanya baru datang setelah mereka tak menemukan solusi permasalahan yang dihadapi. Meski begitu tak berarti bulan madu kedua hanya melulu didominasi pasangan yang bermasalah.

"Pasangan yang sebetulnya tak punya masalah dalam kehidupan rumah tangganya, juga perlu berbulan madu kedua." Misalnya ketika anak-anak sudah beranjak dewasa. "Pasangan sadar bahwa mereka membutuhkan suasana baru," lanjut psikolog dari Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum untuk Wanita dan Keluarga ini.

Manfaatkan Momen

Esensi second honeymoon sebenarnya adalah memperbaharui kondisi yang sifatnya sudah rutin dan menjenuhkan. Setelah bertahun-tahun menikah, kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga seringkali menyebabkan pasangan merasa saling menjauh. Komunikasi pun menjadi macet.

Momen bulan madu kedua seharusnya bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan kembali gairah cinta yang memudar. Pilihlah kegiatan yang bisa dinikmati berdua dengan pasangan. Bila ada hal-hal yang mengganjal, inilah saat yang tepat untuk diungkapkan. Tentu saja harus disampaikan dengan cara yang tepat, sehingga acara bulan madu itu sendiri tak rusak.

Hanya Berdua

Banyak tempat yang bisa dijadikan tujuan berbulan madu. Yang terpenting adalah Anda hanya berdua dengan pasangan tanpa mengajak orang lain, termasuk anak-anak.

Karena itu, anjur Dini, pasangan sebaiknya mencari seseorang yang dipercaya untuk menggantikan merawat anak atau bayi selama mereka berbulan madu kedua. "Dengan demikian si ibu jadi bisa lebih tenang dan bisa menikmati bulan madunya," kata Dini seperti dikutip tabloid Nakita.

Nah, agar acara bulan madu kedua berjalan lancar, Anda bisa mengambil paket bulan madu dan persiapkan semuanya sejak jauh-jauh hari. Selain pilihan tempat, waktu, dan anggaran berbulan madu, yang tak kalah penting adalah menyiapkan diri termasuk penampilan agar gairah kembali berkobar seperti pengantin baru.

Untuk daerah Garut, HDG Team sebuah event organizer yang telah lama berkecimpung dalam bidang wedding organizer mempunyai paket bulan madu ini. Bahkan sempat berada dalam artikel Tempat Wisata di Garut tentang second honey moon yang diadakan di Kampung Sampireun Resort. Yang menarik adalah, saat pasangan suami istri sedang berduaan, tim HDG membuat sebuah acara kejutan bersama anak - anak pasangan yang sedang mengadakan acara second honey moon tersebut.

Berekreasi bersama pasangan ke tempat yang tenang memang akan menjadi sebuah moment yang tak akan terlupakan, khususnya dalam keharmonisan rumah tangga anda, cobalah!
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,618,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Second Honeymoon Pasutri
Second Honeymoon Pasutri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-UNOdEJy9Ayaazbrl4tKdNVuloOuEGCBqv2LLSyk_4xp4FN2k57iN4ppivSoLhKIBh69IM8-_Bd6Oa2Bxt_oq1MA5_csJCIVqyTLVkgveONhiyd9Pwfg5NOCawPg6N_TSDHywpomYeqJi/s320/Mukernas+Serikat+Pekerja+Telkomsel71.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-UNOdEJy9Ayaazbrl4tKdNVuloOuEGCBqv2LLSyk_4xp4FN2k57iN4ppivSoLhKIBh69IM8-_Bd6Oa2Bxt_oq1MA5_csJCIVqyTLVkgveONhiyd9Pwfg5NOCawPg6N_TSDHywpomYeqJi/s72-c/Mukernas+Serikat+Pekerja+Telkomsel71.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2015/09/second-honeymoon-pasutri.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2015/09/second-honeymoon-pasutri.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy