Selasa, 29 September 2015

Macam-Macam Pengaruh Beras Merah Untuk Diet

Filled under:


Tahukah Anda bahwa beras merah sangat efektif dan cocok dijadikan sebagai menu makanan bagi orang yang sedang diet? Ya, beras merah memiliki banyak kandungan nutrisi penting bagi tubuh sehingga manfaatnya sangatlah bervariasi, termasuk untuk menurunkan berat badan bagi Anda yang tengah menjalani program diet. Keampuhan beras merah untuk diet sudah dibuktikan oleh berbagai kalangan dengan hasil yang memuaskan. Selain berat badan yang turun menjadi seimbang, kesehatan yang terjaga juga menjadi keuntungan lainnya yang ditawarkan.

Berikut ini macam-macam pengaruh beras merah untuk kebutuhan diet yang harus Anda kenali dari sekarang, diantaranya yaitu :

1. Menahan Rasa Lapar dan Membuat Perut Terasa Kenyang Lebih Lama
Beras merah dapat membuat Anda kenyang lebih lama karena kaya serat dan dicerna secara bertahap dalam tubuh Anda.

2. Mencegah Perut Buncit dan Obesitas
Beras merah merupakan sumber karbohidrat kompleks yang rendah kalori sehingga resiko perut buncit dan obesitas bisa dihindari.

3. Memperlancar Pencernaan
System pencernaan semakin lancar berkat kandungan serat dan nutrisi dalam beras merah yang Anda konsumsi.

Diet dengan beras merah sangat cocok bagi Anda yang ingin menjaga berat badan, mencegah penyakit gula atau diabetes, mengatasi penyakit jantung, menurunkan kolesterol dan lain sebagainya. Sebab, diet dengan beras merah merupakan cara diet yang sehat dan aman, nutrisi yang terkandung di dalamnya sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Oleh sebab itu, mengandalkan beras merah sebagai makanan utama pengganti nasi adalah pilihan tepat yang patut dicoba oleh semua orang, bukan hanya bagi Anda yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Dengan mengandalkan khasiat beras merah untuk diet yang Anda konsumsi setiap hari secara rutin dan teratur, tentu saja semua manfaat tadi bisa Anda peroleh secara maksimal. Keuntungan yang Anda dapatkan bukan hanya dari segi bentuk tubuh, berat badan ataupun penampilan yang ideal, namun kesehatan tubuh Anda juga akan semakin terjaga dengan baik dan optimal. Berbagai masalah dan resiko kesehatan bisa dicegah sedemikian rupa sebelum terlambat sehingga cara ini adalah langkah sehat yang bisa dijadikan sebagai salah satu kebiasaan baru dalam hidup Anda.