Senin, 28 September 2015

Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Piring dengan Cepat

Filled under:


Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Piring dengan Cepat - Jika sedang mengolah makanan seperti halnya ikan maupun juga seafood, melumuri seafood atau ikan dengan perasan jeruk nipis ataupun lemon terlebih dahulu akan membantu menghilangkan bau amis yang melekat. Dimana cara menghilangkan bau amis yang satu ini juga sangat berguna dalam membantu Anda mengusir bau amis yang terlalu berlebihan di piring dan tangan. Sehingga adanya kemungkinan bau amis menempel di piring juga akan semakin kecil. Terutama untuk piring plastik di rumah Anda yang memang lebih rentan terkena bau amis.



Menghidangkan makanan yang memiliki kandungan bahan utama seafood dan ikan mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi Anda dan keluarga selama ini. Sebenarnya dengan sesegera mungkin Anda mencuci piring maupun peralatan makan dan memasak lainnya yang Anda gunakan setelah selesai mengkonsumsi makanan tersebut akan menjadi tips menghilangkan bau amis yang menempel pada piring dan peralatan memasak. Terlebih lagi jika piring yang Anda gunakan terbuat dari bahan-bahan seperti melamin dan plastik. Lantas bagaimana jika bau amis sudah terlanjur melekat pada peralatan makan dan memasak yang Anda gunakan?


Solusinya dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan jeruk nipis juga guna mengusir bau amis pada peralatan yang Anda gunakan. Cara yang dapat Anda gunakan adalah cukup dengan memotong dua buah jeruk nipis, kemudian silahkan peras serta ambil airnya saja. Setelah itu, jangan lupa memakai air perasan jeruk nipis tersebut untuk merendam peralatan masak dan makan yang terkena bau-bau amis dari ikan maupun seafood. Dapat juga Anda lakukan dengan langsung mencuci beragam piring atau peralatan lainnya menggunakan air perasan jeruk nipis tersebut.

Sementara untuk cara menghilangkan bau amis yang lebih mudah dapat juga Anda lakukan dengan menggunakan Sunlight Anti Bau dengan kandungan ekstrak Jeruk Nipis. Produk Sunlight yang satu ini memiliki kemampuan untuk membersihkan sekaligus menghilangkan bau amis yang menempel dari ikan, udang, gulai, terasi ataupun bawang yang melekat pada piring dan peralatan memasak lainnya hanya dengan satu langkah mudah.