Senin, 17 Agustus 2015

Tips Mendapatkan Harga velg mobil Murah

Filled under:

Mobil saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian kalangan. Tidak hanya fungsinya sebagai alat transportasi, namun juga menjadi cerminanan pribadi pemilik. Beberapa orang memodifikasi mobil mereka untuk membuat kendaraan mereka berbeda dengan yang lain bahkan ada yang menjadikan modif sebagai hobi mereke. Salah satu bagian mobil yang paling banyak dimodifikasi adalah velg. Apakah anda adalah bagian yang hobi modif mobil? Bila iya, tips di bawah ini bisa menjadi referensi anda untuk mendapatkan harga velg mobil murah.


1.      Mencari referensi velg mobil.
Ada baiknya anda mencari referensi-referensi melalui majalah otomotif maupun di internet mengenai spesifikasi velg mobil beserta harganya. Dengan mengumpulkan informasi terlebih dahulu tentu anda mendapatkan gambaran velg manakah yang sekiranya sesuai dengan mobil anda.

2.      Mengunjungi toko variasi mobil.
Anda dapat langsung melakukan survey di toko variasi mobil untuk mendapatkan velg mobil yang diinginkan. Anda dapat membandingkan sendiri mulai type dan juga harga di tiap toko variasi mobil, karena di tiap toko juga mematok harga yang berbeda.

3.      Membeli velg mobil secara online.
Membeli velg mobil secara online merupakan solusi ketika anda tidak sempat untuk mencarinya sendiri di toko variasi mobil. Situs jual beli online seperti BLIBLI.com mungkin dapat membantu anda dalam memperoleh velg mobil yang nantinya dapat mempercantik tampilan mobil kesayangan anda.

4.      Membeli velg mobil bekas.
Untuk mendapatkan velg mobil murah, anda juga bisa mendapatkanya dengan membeli velg bekas. Namun sedikit berhati-hatilah dalam membeli velg bekas, periksa secara teliti mengenai standar keselamatan dan juga keamanannya, sebab velg adalah tumpuan berjalan disetiap perjalanan anda yang berpengaruh besar dalam keselamatan dalam berkendara.

5.      Membeli velg mobil yang berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia).

Harga velg mobil mahal maupun murah sebenarnya sama saja. Aspek yang perlu diperhatikan sebenarnya adalah standarisasi keamanannya. Untuk itu meskipun anda membeli velg variasi, usahakan dalam membeli velg mobil, pilihlah velg mobil yang tebuat dari material kuat seperti baja yang tentunya memiliki standar SNI.