Selasa, 04 Agustus 2015

Keuntungan Mengasuransikan Mobil Melalui Asuransi Mobil Sinarmas

Filled under: ,

Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan pemegang polis yang mengasuransikan mobilnya pada sebuah perusahaan asuransi mobil. Manfaat besar tersebut yakni mobil yang dimiliki dapat lebih terjamin serta terlindungi dari berbagai resiko yang dapat mengancam mobil tersebut baik dari kerusakan ataupun dari kehilangan akibat terkena tindak kriminalitas pencurian. Asuransi mobil adalah langkah antisipasif yang dapat dipilih pemilik mobil untuk mencegah hal-hal buruk yang tidak diinginkan pada kendaraannya mengingat setiap manusia pastinya tidak akan tahu peristiwa apa yang akan terjadi dan menimpa mereka kedepannya. Banyak sudah perusahaan-perusahaan asuransi yang menawarkan layanan asuransi mobil salah satunya ialah asuransi sinarmas dari PT Asuransi Sinarmas.


Keuntungan Mengasuransikan Mobil Melalui Asuransi Mobil Sinarmas

Mengasuransikan mobil dengan asuransi sinarmas dinilai banyak memiliki keuntungan yang akan dirasakan manfaatnya oleh pemegang polis. Mobil yang diasuransikan di Perusahaan Asuransi Sinarmas akan terlindungi dengan dua jenis perlindungan general yakni All Risk dan Totalk Loss Only (TLO) dan satu perlindungan ekslusif yakni perlindungan perluasan . Jenis mobil yang dapat diasuransikan di Perusahaan Asuransi Sinarmas sendiri adalah jenis sedan dan minibus yang digunakan sebagai kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi karena Perusahaan Asuransi tersebut tidak melayani asuransi mobil yang dikomersilkan seperti jenis mobil untuk kendaraan umum.

Jaminan perlindungan mobil pada Perusahaan Asuransi Sinarmas memang terasa lebih lengkap dibandingkan jaminan perlindungan di perusahaan asuransi lainnya sehingga hal ini menjadi keuntungan tambahan yang akan diterima pemegang polis nasabah Sinarmas. Keuntungan tambahan sebagai jaminan perlindungan lainnya yang akan diterima nasabah Sinarmas tersebut antara lain :

1.       Layanan Derek khusus untuk wilayah jabodetabek.
2.       Biaya ambulance
3.       Claim pick up dan delivery service yang sementara dapat dinikmati oleh nasabah yang tinggal di wilayah Jakarta.
4.       Proses klaim yang dapat dilakukan di 116 kantor Asuransi Mobil PT. Sinarmas di seluruh wilayah Indonesia.
5.       Perbaikan di lebih 250 bengkel seluruh Indonesia.
Itulah keuntungan tambahan mengasuransikan mobil di Sinarmas yang dapat diterima nasabah dan pemegang polis Sinarmas. Bagaimana sangat menguntungkan bukan!