Rabu, 26 Agustus 2015

Ini Dia Ciri Pemilik Rumah Bergaya Elektik

Filled under:

Whoho ternyata gaya unik dan sedikit nyeleneh yang kalian miliki dalam menjalani hidup ini ternyata sangat berpengaruh lho pada desain rumah tipe tertentu namanya electic style. Tipe Si Electic ini terkadang suka mencampur antar genre desain gaya satu dan yang lainnya, ekstrimnya walaupun terkesan too much, atau maksain orang dengan tipe ini tidak akan peduli dengan argumen orang lain yang penting dia nyaman diam dirumah ini sebisa mungkin. Coba dicek deh apa kalian termasuk pemilik rumah bergaya elektik atau bukan.

Ini Dia Ciri Pemilik Rumah Bergaya Elektik
  1. Barang loak atau barang bekas, kalau kalian suka sama hal satu ini bisa dipastiin kalian punya rumah dijual bergaya electic style, mungkin kebanyakan orang awam menganggap barang barang tersebut using atau rusak, dan kalaupun memang masih bagus itu barang kayaknya jaduuul banget, maka dari itu Si Empunya lempar barangnya ke tukang loak. Tapi dimata kalian barang barang loak ini suatu hal yang eksotis dan bisa kalian pajang sebagai properti hiasan, contohnya radio jadul, majalah jadul yang bisa kalian buat jadi poster dan masih banyak lagi.
  2. Kalau kalian jalan jalan ke suatu tempat mau itu dalam negeri atau kalian piknik keluar negeri pasti ada benda yang dibawa sebagai tanda kamu pernah berkunjung ke tempat tersebut contohnya ketika kalian ke pantai, kalian niat masukin pasir pantai kedalam botol buat dibawa pulang, nah nanti seudah sampai dirumah kalian pajang di lemari dan berpikir kayaknya mau ngoleksi pasir pantai deh, kepantai mana lagi ya.
  3. Dimata kalian kain usang itu mempunyai daya tarik sendiri semacam kain kw sutra kali ya, dirumah bakal kalian pakai untuk taplak meja atau tutup properti lainnya.
  4. Warna favorit kalian dalam memilih furniture ataupun cat rumah biasanya dikisaran warna krem, putih, coklat, abu tua dan hitam.
Nah apa kalian termasuk orang bergaya elektik atau malah teman disekeliling kalian yang mempunyai gaya ini