Senin, 03 Agustus 2015

Cara Menjadi Distributor Mesin Fotokopy dengan Melakukan Promosi dan Pemasaran

Filled under: ,

Bagi anda yang mempunyai rencana menjadi seorang jual mesin fotokopy yang serius, tentunya kita menyadari bahwa untuk mencapai kesuksesan menjadi pengusaha mesin fotokopi tersebut harus melalui aktivitas promosi dan pemasaran yang dilakukan dengan berbagai cara. Namun sebelum menuju cara mempromosikan usaha anda, sebaiknya anda harus tahu 4 hal yang harus diperhatikan untuk pemasaran yaitu tempat yang strategis, produk yang bermutu, harga yang kompetitif dan promosi yang gencar.

Cara Menjadi Distributor Mesin Fotokopy dengan Melakukan Promosi dan Pemasaran

Ke-4 hal tersebut harus dilakukan agar sistem promosi yang anda jalankan bisa berjalan dengan lancar. Lalu bagaimana cara mempromosikan usaha tersebut. Sebenarnya ada banyak cara untuk melakukannya, tergantung anda mau mengambil cara yang mana. Cara mempromosikan usaha anda tersebut diantaranya seperti memasang iklan baris di Koran, berpromosi lewat selebaran, mendekati konsumen lewat telepon, mendatangi langsung konsumen yang potensial, membuat tempat khusus untuk memasarkan produk, membuat stiker dengan slogan logo dan perusahaan, pasang iklan di tempat umum seperti di papan reklame atau halte bus, mempromosikannya lewat media online, mencari consumen potensial di majalah atau Koran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan melakukan promosi besar-besaran, maka tujuan anda menjadi distributor mesin fotokopi yang sukses akan tercapai. “Banyak jalan menuju roma” jadi lakukan berbagai strategi untuk mensukseskan usaha anda, salah satunya seperti melakukan promosi besar-besaran