Rabu, 12 Agustus 2015

Bagaimana Memilih Serviced Office Di Jakarta?

Filled under:

Kebutuhan akan tempat yang ideal yang dapat digunakan sebagai kantor di Jakarta semakin hari semakin banyak. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang yang datang dari luar Jakarta yang hendak mencoba peruntungan atau hendak membuka suatu bisnis atau usaha. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah dengan menggunakan serviced office. Terdapat beberapa tips untuk memilih serviced office Jakarta yang dapat dipertimbangkan.

Tips pertama untuk memilih kantor layanan Jakarta adalah pilih kantor yang berada di daerah atau kawasan bisnis dan bergengsi di Jakarta. Pemilihan di kawasan bisnis, dapat membantu untuk mengenalkan bisnis Anda dan mempermudah seseorang untuk menemukan kantor Anda karena biasanya kawasan bisnis adalah kawasan yang strategis. Selain itu jika di kawasan bisnis dapat membantu Anda untuk mengamati dan memperhatikan sistem dan strategi dari saingan bisnis lain yang ada di kawasan yang sama.

Tips kedua adalah perhatikan mengenai fasilitas yang diperlukan dan sesuai dengan kebutuhan kerja. Jangan sampai memilih serviced office dengan fasilitas yang bagus dan berlimpah namun hanya sedikit dari fasilitas yang digunakan. Hal tersebut akan membuat keuangan Anda membengkak. Sehingga, sebelum memilih serviced office, pastikan terlebih dahulu berbagai macam kebutuhan pokok di perkantoran misalnya ruang meeting.

Tips lainnya dalam memilih serviced office Jakarta diantaranya yaitu :
  1. Sebaiknya memilih layanan yang baik dan memiliki reputasi bagus. Tidak hanya harus memilih yang memiliki latar belakang bagus namun, pemberi sewa serviced office juga harus mempunyai kualitas dan kuantitas yang tinggi seperti Arwana Serviced Office.
  2. Pada pemilihan tempat atau kantor, sebaiknya sesuaikan jenis ruangan dengan berbagai macam kebutuhan bisnis atau perkantoran sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas kerja.
  3. Harga harus sesuai dengan dana atau budget yang telah Anda siapkan. Walaupun tempat bagus, strategis, fasilitas lengkap dengan layanan yang lebih ditawarkan namun jangan sampai lebih dari budget yang telah ditetapkan. Jika melebihi, akan membuat Anda harus melakukan hutang dan nantinya malah akan membuat beban Anda bertambah karena Anda juga harus memikirkan mengenai angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya.