Senin, 22 Juni 2015

Anggapan Kurang Tepat Tentang Fashion Pria

Filled under:




Tidak hanya anggapan mengenai fashion wanita, fashion laki-laki pun juga tidak luput dari sorotan. Bagi seorang laki-laki anggapan ini memang bisa menjadi sebuah penghambat untuk memperbaiki penampilan. Padahal anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Tergantung dari cara pandang serta sikap Kita untuk menyikapinya saja. Salah satunya ketika Kita memilih Chino Pants. Banyak orang yang bilang lebih baik memilih warna coklat agar terlihat keren, padahal tergantung dari warna kulit di pemakai sendiri.
 
Kadang ada pula anggapan bila penampilan yang oke membutuhkan banyak uang, memang untuk mendapatkan kualitas yang baik, Kita memang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, namun hal tersebut tidak bisa di jadikan sebuah alasan. Sebenarnya industry fashion selalu menargetkan segmen pasar tersendiri, dan pasti akan selalu ada fashion yang sesuai dengan kemampuan finansial yang Anda miliki, selain itu, Anda juga bisa menabung sekalipun untuk mendapatkan fashion trendy yang Anda inginkan, seperti mendapatkan celana Chino.

Anggapan yang lain seperti harus memiliki tubuh yang ideal, sebenarnya ini juga tidak sepenuhnya benar, justru pemilihan fashion yang tepatlah yang akan menunjang idealnya penampilan Anda. Anda bisa memilih Chino Pants kemudian menyesuaikannya dengan warna yang sesuai dengan tubuh Anda, serta model yang sesuai dengan postur Anda. Dengan begitu, tubuh yang ideal tidak begitu menjadi masalah bagi Anda.

Artikel terkait : http://cforward.biz/tips-fashion-tetap-keren-untuk-pria-kurus/