Kamis, 11 Juni 2015

Alasan Anda Harus Beralih Dari VPS

Filled under:


Bisnis yang mengandalkan internet sebagai perantara memang lebih populer akhir-akhir ini dibandingkan dengan jenis bisnis yang lainnya, alasannya cukup sederhana, karena memang kebanyakan diantara masyarakat lebih menyukai sesuai yang mudah dan cepat seperti yang ditawarkan oleh internet, media penyedia informasi dan juga sarana dalam berbisnis, namun juga tak bisa dipungkiri bahwa semua hal yang berbasis internet tersebut menggunakan teknologi yang cukup tinggi, salah satunya adalah web atau sarana promosi mereka, saat ini sudah banyak perusahaan terkemuka yang menerapkan sistem cloud server Indonesia.

Server awan Indonesia ini memang terbilang lebih populer dibandingkan dengan jenis VPS atau virtual private server, beberapa hal yang membedakan antara komputasi awan dan juga VPS ini adalah :
  1. VPS tidak memungkinkan untuk mengisolasi tuntutan pelanggan lain pada server, hal inilah yang menyebabkan berbagai masalah pada platformnya, sehingga kemudian untuk perusahaan-perusahaan tertentu berpindah pada komputasi awan.
  2. VPS node oversold menyebabkan berbagai macam masalah dalam server seperti lambat cras, berbeda dengan jenis komputasi yang tetap stabil.
  3. VPS tak dapat ditingkatkan untuk meningkatkan traffic pelanggan, masalah yang satu inilah yang menyebabkan banyak yang beralih ke komputasi awan, mengingat salah hal utama yang diinginkan dari internet adalah traffic dengan tujuan bisnis.
Karena beberapa hal tersebutlah kemudian banyak yang beralih menggunakan cloud server Indonesia.