Kamis, 28 Mei 2015

Modifikasi Mobil, Dimulai Dari Kacanya!

Filled under:


Bila Anda mempunyai kendaraan, kaca jendela untuk mobil biasanya masih yang bening dan transparan, dan belum memakai yang berwarna gelap. Apakah Anda berniat menggantinya? Atau justru tidak terlalu peduli? Padahal kaca film mobil ini mempunyai kegunaan yang sangat banyak, yang bisa menjustifikasi biaya yang dikeluarkan pada saat memodifikasi mobil Anda tersebut.

Sebelumnya, Anda perlu tahu lebih dahulu apa itu kaca film untuk mobil. Berikut adalah beberapa fakta mengenai kaca unik ini :
  1. Kaca ini biasanya digunakan untuk menahan serpihan jika terjadi suatu benturan yang keras.
  2. Kaca ini menyebabkan orang dari luar sulit melihat ke dalam, sementara Anda yang berada di dalam masih bisa melihat keluar dengan jelas.
  3. Karena hal tersebut, kaca ini sangatlah berguna untuk soal keamanan, karena mencegah orang untuk bisa melihat bagian dalam mobil dan pengemudinya.
  4. Bisa menjadi alat untuk mencegah sinar UV masuk ke dalam mobil, sehingga orang-orang di dalam tidak terlalu kepanasan.
  5. Kualitas bisa berbeda-beda, tergantung dengan harga yang Anda keluarkan.
Bagaimana, apakah Anda sudah tertarik untuk memodifikasi mobil Anda menggunakan kaca film mobil? Selain sangat berguna bagi keamanan, alat ini juga sangat berguna bagi Anda yang menghindari panas matahari yang menyengat. Alasan lain adalah estetika, kaca yang berwarna gelap seperti ini terlihat lebih keren dan bagus. Ingin membeli kaca yang tepat? Anda bisa memesan sekaligus memasangnya di Lummova Variasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Artikel terkait : http://otomotif.galihpamungkas.com/memilih-kaca-film-tepat-untuk-kendaraan/