Selasa, 05 Mei 2015

Lotion Sunscreen untuk Perawatan

Filled under:


Merawat Kulit bisa jadi persoalan susah-susah gampang. Musim liburan pun sudah dekat, khawatir akan kulit yang menjadi belang ketika berlibur di pantai nanti? Tentu Anda ingin kulit tubuh yang terlihat mulus dan bersih tanpa belang bukan?’

Kulit yang hitamnya artinya mengalami hiperpigmentasi di bagian kulit tertentu, agar terlihat cantik tentu Anda harus mengatasi kulit belang tersebut. Biasanya kulit belang disebabkan karena bagian kulit tersebut tidak tertutupi oleh pakaian, sehingga paparan sinar matahari hanya mengenai bagian yang tidak tertutup.  Apalagi jika sehari-harinya Anda lebih banyak beraktivitas di luar pada siang hari, lama kelamaan kulit Anda akan berubah menjadi lebih cokelat.

Untuk mencegahnya Anda bisa menggunakan payung ketika sedang berjalan-jalan atau gunakan kaos dan celana panjang. Atau Anda dapat menggunakan lotion sunscreen, untuk perawatan seminggu sekali Anda bisa menggosok kulit dengan scrub untuk membantu mengelupaskan kulit mati. Berkurangnya sel kulit mati dapat mencerahkan warna kulit Anda. Gunakan saja scrub  yang dijual di pasaran ataupun di online shop seperti di shopious.com. Anda dapat memilih scrub dengan bahan pencerah alami seperti bengkuang, susu atau lemon.

Bahan alami seperti sari jeruk nipis yang diiris tipis-tipis dapat Anda gunakan pada leher yang belang selama beberapa menit. Setelah  didiamkan beberapa coba lap muka Anda dengan menggunakan kapas yang direndam air hangat sebelumnya, Anda akan melihat kotoran yang terangkat oleh jeruk nipis di kapas tersebut.