Minggu, 10 Mei 2015

Lenovo A7000 tidak lama lagi akan hadir di Indonesia

Filled under:

Lenovo merupakan produk handphone yang mendunia termasuk di Indonesia, dan kini akan hadir produk terbarunya yaitu Lenovo A7000. Para penikmat gadget mungkin akan merasa di manjakan dengan produk keluaran Lenovo ini. Bagaimana tidak Lenovo A7000 menawarkan spek yang sangat bagus dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Lenovo A7000 tidak lama lagi akan hadir di Indonesia

Lenovo selalu mengeluarkan produk-produk yang bisa diandalkan bagi para pecinta gadget, dimana sebelumnya lenovo telah mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu A6000 yang disokong dengan prosesor yang sangat cepat. Lenovo A7000 juga dibekali dengan procesor yang sama cepatnya yaitu jenis Mediatek MT6752m Octa-core 1.5 GHz Cortex-A52.

Selain itu Lenovo A7000 juga dilengkapi dengan layar yang berukuran cukup besar yakni 5.5 inch. Dengan layar sebesar itu, tentunya anda akan dimanjakan dengan tampilan menu yang cukup luas, jelas dan lugas. Sebagai penyokong dari layar yang begitu lebar, Lenovo melengkapinya dengan teknologi IPS yang sudah dipenuhi dengan resolusi HD 720 X 1280 pixel. Dengan resolusi seperti ini, akan memberikan keuntungan bagi anda yang suka memotret karena tentunya hasil jepretan anda akan sempurna.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa Lenovo ini memiliki kecepatan yang bisa diandalkan, perangkat kerasnya (hardware) telah dilengkapi dengan procesor Octa Core 64 bit yang menghasilkan kecepatan sebesar 1.5 Ghz. Selain itu penggunaan GPU Mail-T760MP2 ini memungkinkan anda dalam hal pengolahan grafis dan juga melancarkan dalam menjalankan game-game android, sangat cocok sekali bagi anda yang hobi bermain game di smarthphone. Selanjutnya kita beranjak pada bagian memory, yang mana hp ini memiliki kapasitas memori sebesar 8GB untuk internal dan 32GB untuk eksternal atau microsd.

Lenovo A7000 tidak lama lagi akan hadir di Indonesia

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwasannya Lenovo A7000 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Di Indonesia sendiri Lenovo A7000 dibandrol dengan harga kisaran 2 jutaan. Kendati demikian dengan harga HP 2 jutaan yang didukung dengan spek yang mumpuni, maka hp ini akan sangat mendukung kinerja anda ketika hendak beraktifitas.

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone tersebut, tidak akan terlalu menunggu lama. Karena pasalnya Lenovo A7000 ini akan di pasarkan di Idnoensia kisaran bulan Mei. Dan seperti sebelumnya melihat kesuksesan Lenovo A6000 di Lazada, kemungkinan besar Lenovo A7000 juga akan
dipasarkan di Lazada.co.id.