Kamis, 05 Maret 2015

Keunggulan Deterjen Cair dibandingkan Deterjen lain

Filled under:

Kini deterjen bubuk tidaklah lagi menjadi deterjen yang banyak di pakai ketika mencuci, tapi banyak yang memilih deterjen cair sebagai sabun cuci pakaian yang lebih efektif. Deterjen jenis ini dilihat lebih istimewa dan menawarkan beragam keunggulan di banding sabun bubuk atau sabun colek. Selain itu, sabun cair juga di lihat lebih efektif dalam pencucian dari pada sabun lainnya.

Sebenarnya apa saja kah yang membedakan sabun cair dengan sabun-sabun cuci lainnya seperti sabun bubuk atau sabun colek. Berikut ini adalah hal yang membedakan deterjen jenis cair di banding deterjen lain:

1. Sabun cair dapat langsung di oles di atas noda pada pakaian, sehingga anda tak perlu merendam, mengucek lebih keras atau menggunakan pemutih.
2. Menciptakan busa yang lebih banyak di banding deterjen bubuk atau colek.
3. Tidak perlu melihat sisa bubuk deterjen pada pakaian anda.
4. Hemat waktu dan biaya, lembut di tangan karena bahan yang lembut dan menghasilkan wangi yang sempurna.

Dengan semua keunggulan yang di tawarkan deterjen cair, menjadikan alasan kita lebih memilih deterjen ini di bandingkan deterjen bubuk atau colek. Dengan deterjen ini, kita bisa mencuci secara efektif dan menghemat. Penghematan biaya, waktu dan juga penghematan air bisa kita lakukan karena penggunaan dari deterjen ini memang menguntungkan. Selamat mencoba.