Kamis, 26 Februari 2015

Cara Aman Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak

Filled under:

Warna gelap yang berada di daerah bawah lengan sering menjadi masalah besar bagi seseorang. Terutama untuk perempuan yang selalu memperhatikan penampilan mereka, sehingga anda harus menangani gangguan tersebut dengan menghilangkan noda hitam di ketiak. Agar sebuah dress bisa dikenakan saat kapan pun tanpa menghindari beberapa aktivitas yang mungkin memunculkan sedikit keringat.

Sel-sel kulit mati adalah faktor utama yang menyebabkan kulit ketiak tampil kotor, sehingga permukaan akan terasa kasar. Menghilangkan noda hitam pada ketiak dimaksudkan untuk mensterilkan warna dan mencegah kerusakan kulit. Anda dapat memakai cara berikut dalam menjaga kesehatan ketiak:

• Gula
Gunakan gula merah sekitar 3 sdm dan campur dengan minyak zaitun. Terapkan pada kulit selama dua menit dan kemudian bilas.
• Baking soda
Membuat sebuah pasta soda yang akan dicampur dengan air. Menggosok scrub tersebut, lalu bersihkan beberapa saat setelah kering.
• Baking soda dan air mawar
Buatlah pasta dengan mencampur baking soda dengan air mawar. Terapkan pada daerah ketiak, dan bilas dengan air hangat.
• Orange
Kupas jeruk nipis dan tempatkan pada kulit sampai kering.


Gunakanlah cara tersebut diatas secara rutin selama satu minggu, sehingga perawatan dapat mencapai hasil maksimal. Berbagai bahan ini dikenal mampu meringankan dasar kulit dan membuat lembut. Hal ini karena kandungan yang dimiliki dan lebih aman dibanding bahan lainnya. Itulah cara terbaik untuk menghilangkan noda hitam di ketiak yang dapat anda lakukan kapan saja dan cenderung mudah.