Bisnis pakaian : Tips menjadi reseller online

Pada zaman yang serba modern ini, toko online yang menyediakan beragam produk bisa kita temui dengan mudah. Hal ini membuka peluang lebar...


Pada zaman yang serba modern ini, toko online yang menyediakan beragam produk bisa kita temui dengan mudah. Hal ini membuka peluang lebar untuk anda yang berminat untuk terjun ke dunia bisnis pakaian dengan menjual kembali produk yang disediakan. Profesi ini sering disebut reseller online.

Untuk menjadi reseller online dalam bisnis pakaian, yang wajib dimiliki adalah skill mempromosikan, komputer atau laptop, gadget, dan koneksi internet. Dengan demikian, menjadi reseller online tidaklah memerlukan modal yang banyak. Mengapa ? Karena, dengan menjadi reseller online kita tidak dituntut untuk membeli produk yang akan dijual sebelum menjualnya kembali kepada konsumen. Yang menjadi pekerjaan seorang reseller hanyalah menawarkan atau mempromosikan produk.

Simak tips menjadi seorang reseller online dibawah ini.

  1. Mencari supplier
    Dalam mencari supplier, sebaiknya carilah supplier atau toko online terpercaya dan memiliki reputasi yang cukup baik. Setelah searching di internet mengenai toko online atau supplier yang akan anda pilih, lakukan observasi ke alamat tersebut demi memastikan bahwa stok barang memang ada, banyak, dan terpercaya.
  2. Jujur
    Tentunya, jujur adalah hal nomor satu dalam segala hal. Katakan kepada calon pembeli bahwa anda adalah seorang reseller atau penjual ulang. Jangan pernah mengaku-ngaku kalau anda adalah seorang supplier demi menarik perhatian calon pembeli.
  3. Komunikatif
    Skill komunikasi merupakan modal utama bagi para reseller. Tawarkan dan promosikan produk yang ada dengan komunikasi sebaik mungkin, tidak terlalu formal dan tidak terlalu informal. Skill komunikasi ini juga dapat mempengaruhi minat dari para calon pembeli anda.
  4. Fast respon
    Memiliki respon yang cepat adalah hal yang wajib dilakukan oleh reseller. Jika ada konsumen yang menanyakan produk atau ingin tahun tentang produk yang anda tawarkan, berikanlah respon yang cepat dan tepat. Dalam hal ini akan menguji bagaimana pelayanan anda terhadap konsumen.
  5. Memberikan garansi
    Sebelum anda memutuskan untuk memberikan garansi terhadap produk yang anda tawarkan, pastikan pula bahwa supplier pun memberikan garansi untuk anda selaku reseller. Misalnya, jika produk yang dikirim cacat maka akan dilakukan pengiriman ulang produk. Bisa juga memberikan garansi dengan sistem refund (pengembalian uang).
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,5,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,59,asuransi mobil,1,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,1,Belanja,1,Belanja online,24,beli kacamata online,1,Berita,5,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,198,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,23,elektronik,3,Fashion,30,Forniture,2,Furniture,17,Gadget,13,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,20,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,39,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,147,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,28,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,29,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,46,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,12,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,8,Resep makanan,3,Resep Masakan,8,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,81,TIKET,1,Tips,40,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,Wanita,2,Wisata,16,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Bisnis pakaian : Tips menjadi reseller online
Bisnis pakaian : Tips menjadi reseller online
http://4.bp.blogspot.com/-I2NOr-18Xbo/VNGxdy6qbRI/AAAAAAAAAW8/Pg8YCkMOjc0/s1600/reseller_info.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-I2NOr-18Xbo/VNGxdy6qbRI/AAAAAAAAAW8/Pg8YCkMOjc0/s72-c/reseller_info.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2015/02/bisnis-pakaian-tips-menjadi-reseller.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2015/02/bisnis-pakaian-tips-menjadi-reseller.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy