Selasa, 16 Desember 2014

Mencuci Spring Bed Hilangkan Tungau

Filled under:


Tidur dengan keadaan kasur bersih untuk kesehatan dan nyaman tentu idaman banyak orang. Namun anda juga perlu mengetahui pentingnya mencuci kasur yang benar agar hasilnya juga maksimal. Kebanyakan orang saat ini justru mengabaikan hal ini, padahal di dalam kasur sendiri sangat banyak kuman dan debu karena tidak pernah dicuci. Tetapi bila anda ingin mengetahui cara praktisnya, cukup dengan menghubungi jasa cuci spring bed yang dekat dengan rumah anda. Tidak ada salahnya merogoh sedikit kocek anda untuk kesehatan dan kenyamanan saat istirahat.

Pastikan bila kasur yang anda gunakan selama ini terbebas dari tungau. Hewan kecil ini sangat mudah berkembang biar pada kasur yang anda gunakan. Karena kelanjutan hidupnya didukung oleh sel-sel mati dari tubuh anda. Hal ini dapat menyebabkan alergi dan kasur cepat rusak. Ada baiknya bila anda memakai jasa pencucian spring bed. Berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan:

  • Jika ada noda pada kasur, sebaiknya segera dibersihkan. Karena saat noda mengering akan sangat sulit untuk dihilangkan.
  • Gunakan vakum cleaner untuk menyedot debu halus serta tungau yang bisa mengganggu kesehatan.
  • Hindari kasur terkena air banjir, karena dapat merusak busa dan per menjadi berkarat.
Oleh karena itu untuk menjaga usia dan kebersihan dari kasur anda. Jasa cuci spring bed menjadi salah satu solusi yang perlu anda pertimbangkan. Anda juga tidak perlu membuang banyak waktu untuk mencuci spring bed.