Senin, 03 November 2014

Investasi Reksadana Schroders

Filled under:

Salah satu jenis investasi yang saat ini sedang popular adalah investasi reksadana. Reksadana merupakan alat investasi yang berasal dari kumpulan dana para investor dengan tujuan akan diinvestasikan kembali dalam bentuk yang berbeda. Salah satu pengelola investasi reksadana adalah Schroders Indonesia yang pengelolaannya terbagi menjadi beberapa bagian. Bagian-bagian tersebut diantaranya adalah reksadana pasar uang, reksadana dana kombinasi dan reksadana prestasi.


Mulai dari jenis reksadana yang pertama yaitu pasar uang yang pada umumnya beresiko cukup rendah. Hal ini wajar saja mengingat keuntungan yang dijanjikan dari reksadana jenis ini juga tidak terlalu besar. Sebelum memilih salah satu reksadana dari Schroders ada baiknya terlebih dahulu anda mempelajari mengenai sistem dari reksadana itu sendiri. Dengan terlebih dahulu mengetahui jenis yang anda pilih setidaknya anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.


Dengan menginvestasikan dana anda melalui Schroders Indonesia simpanan anda akan selalu terjamin. Dengan membeli reksadana disini anda akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk diversifikasi instan dan alokasi aset tanpa perlu uang yang besar untuk memiliki fortopolio individu. Keuntungan seperti itu tentu saja merupakan keuntungan yang cukup besar terutama bagi anda yang sudah mengerti mengenai sistem reksadana dari sebelumnya.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya dari jenis investasi reksadana Schroders ini masih ada 2 bagian lainnya yaitu dana kombinasi dan prestasi. Untuk mengetahui keterangannya lebih jelas anda bisa langsung menghubungi agen resmi Schroders yang terdapat di Indonesia. Dengan mempercayakan dana yang anda miliki pada perusahaan yang sudah ternama tentu saja anda tidak akan khawatir dengan perkembangan dana yang anda investasikan tersebut.