Selasa, 28 Oktober 2014

Dampak Negatif Tarif Yang Salah

Filled under:


Atpco Fare Filing menjanjikan keuntungan yang lebih besar karena sistem perhitungan dengan menerapkan standar yang ketat. Setelah sebuah tarif diluncurkan ke masyarakat maka perusahaan penerbangan akan mendapatkan keuntungan dari pembelian tiket tersebut. Tiket akan terjual habis untuk tujuan tertentu seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Namun ada juga tiket yang habis pada musim-musim tertentu seperti musim liburan, lebaran, dan akhir tahun.

Pengajuan tarif atpco juga ikut berperan dalam menentukan penjualan tiket pesawat. Jika tarif yang ditawarkan terlalu tinggi maka besar kemungkinan calon penumpang akan menggunakan maskapai lai. Jadi perhitungan yang cermat memegang peranan penting dalam indutri penerbangan baik domestic maupun internasional. Kesalahan dalam penetapan tarif ini membawa beberapa dampak negatif seperti : 
  • Proses penjualan yang terhambat,
  • Konsumen yang tidak lagi menaruh kepercayaan pada maskapai tersebut,
  • Kerugian finansial.

Atpco Fare Filing menyajikan perhitungan dengan cepat dan tepat karena sudah memiliki banyak staf dan tenaga ahli dalam bidang analisis tarif. Tarif yang diberikan akan lebih berimbang, tidak terlalu rendah maupun tinggi dengan memperhitungkan beberapa data tambahan seperti fasilitas lounge, tingkat usia penumpang, dan layanan dalam kabin. Jika anda ingin menjalankan bisnis yang dapat bertahan dalam kerasnya persaingan dunia penerbangan, maka akan sangat bijak jika anda menggunakan jasa Atpco untuk tarif pesawat anda.