Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Investasi Reksadana Melalui Agen Bank

Filled under:

Cara investasi reksadana bisa melalui agen bank. Selain bank, anda bisa langsung ke MI atau manajer investasi. Masyarakat Indonesia masih banyak yang kurang tertarik dengan investasi ini. Padahal, reksadana bisa memberikan anda keuntungan yang cukup besar. Anda hanya perlu mengetahui cara menjual serta membelinya dengan benar. Jika anda tertarik dengan invesatasi ini, anda bisa berkunjung ke bank yang mengelola reksadana.


Langkah-langkah investasi reksadana dapat adna lakukan dengan mendatangi langsung ke bank yang memiliki ijin menjadi agen investasi. Cara investai melalui bank memang mudah, berikut adalah keuntungannya:

1. Banyak pilihan untuk investasi reksadana dari berbagai macam MI. Analoginya, bank ini adalah pasar besar yang menyediakan berbagai barang, sehingga anda hanya perlu memilihnya saja sesuai selera,
2. Memberikan kemudahan untuk melakukan investasi. Anda bisa melakukan jual beli hanya lewat rekening,
3. Melalui customer service anda bisa menyelesaikan investasi reksadana,
4. Bahkan, sekarang ini banyak bank yang menyediakan fasilitas online. Anda bisa menjual ataupun membeli secara online.

Cara investasi reksadana dengan menggunakan agen bank, anda bisa merasakan program auto-invest. Program tersebut yakni dilakukan dengan online, jadi pengguna bisa melakukan pendebetan dengan lebih mudah. Namun, perlu dipastikan bakwa dana yang ada di dalam rekening, jumlahnya sudah disepakati dan tanggalnya sebelum pendebetan rutin. Aturan investasi melalui bank, memiliki banyak variasi tergantung bank yang anda pilih.